project Gemilang BTPN TAHUNA — part 1

welcome to Tahuna,

Project traveller, kali ini di tahun 2017 kami kebagian beberapa project standarisasi gemilang dari Bank BTPN, salah satu lokasinya adalah di Bank BTPN cabang Tahuna, Sulawesi utara. kenapa bisa ada proyek di tahuna? pertanyaan yang jawabannya cukup simple, apakah anda seorang PNS atau keluarga anda seorang PNS? gimana caranya para PNS, TNI dan semua pegawai dibawah naungan Indonesia raya mendapatkan gaji pensiun ketika mereka pensiun? jawabannya adalah tarik lah dana tersebut di bank BTPN alias Bank Tabungan pensiun Nasional, jadi bila para PNS PNS tersebut yang berada di sini tanpa Bank BTPN gmana caranya mereka ngambil tabungan tersebut sebagai kompensasi melayani Indonesia Raya seumur hidupnya.

so, dimanakah Tahuna itu? google it !! singkat kata tahuna itu adalah ibukota kepulauan sangihe, letaknya diatas pulau sulawesi dan sedikit lagi udah sampe pulau mindanao, alias filipina tempat dimana pejuang Abbu sayyaf melakukan aksinya (aksi apakah itu? entahlah ga ada hubungannya dengan proyek)

Pertanyaan :

1. Apa saja yang kami kerjakan disana?

2. gmana ngirim material kesana?

3. gmana cara ngirim man power kesana?

4. berapa biaya transport dan akomodasi disana?

5. material apa yang ada dan tidak ada di Tahuna?

6. gmana cara menyiasatin biaya transport yang membengkak ke Tahuna?

7. man power apa yang ada dan yang tidak ada di Tahuna?

8. support tools apa yang bisa kita dapatkan di Tahuna?

9. gimana transport di kota Tahuna?

10. gmana karakteristik orang orang Tahuna?

11. apa yang harus dilakukan ketika ada permasalahan dengan penduduk setempat?

 

there are too many question related to project, but we are project traveller, we do work with efficiently and quality, mari kita jawab satu satu pertanyaan diatas one by one, alias satu demi satu namun jangan di blog ini, soalnya blog ini sudah terlalu panjang, dan jam kantor sudah usai.. gw capek nulisnya lanjut besok yah

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *